Copyright © 2010 LIVERPUDLIAN BANDUNG All Rights Reserved.
Website powered by Blogger and Trily Blogger theme designed by TopTut.com & Converted by Ritesh Sanap.

Pages

Tuesday, June 1, 2010

Kick ASS the movie


ane kira ini film cuma main main doang, trnyata tdk doang,,, ade artis trkenalnye juge, nicholas cage jg maen di film neh,, pkoknya film ini bnyak pristiwa yg bkal bwt lo smw jd skit prut,, ekarena filmnye lucu,tpiad sdikit adegan dewasanya sih,, tp okelah klo bgitu. Film ini rencananya, akan diputar pada 16 April mendatang. Film yang menceritakan seorang superhero namun tidak memiliki kekuatan super ini, diangkat dari judul komik yang sama, Kick Ass, arahan sutradara Matthew Vaughn.

Dibintangi aktor Aaron Johnson yang berperan sebagai Dave Lizewski, adalah remaja canggung asal New York yang dibesarkan dengan membaca buku-buku komik superhero. Lambat laun bacaannya melekat di dalam hati. Dia lalu nekat memutuskan untuk menjadi superhero meski tak memiliki kekuatan super dan kemampuan beladiri.

Dave, yang menggunakan nama superhero Kick Ass, memiliki misi memerangi kejahatan walapun tak berjalan mulus. Ia pernah dihajar para penjahat karena videonya beredar luas di internet. Namun, Kick Ass ternyata menjadi panutan beberapa orang yang ingin mengikuti jejaknya. Di antaranya adalah Damon MaCready dan putrinya yang berusia 11 tahun, Mindy diperankan Nicholas Cage dan Chloe Moretz.

Berbekal kemampuan beladiri dan mahir menggunakan senjata, pasangan ayah dan anak ini pun, bergabung bersama Kick Ass untuk memerangi mafia setempat yang kejam yaitu Frank D`amico.

nonton deh gk bkal nyesel,,,sel,,,sel,,sel

4 comments: